Jumat, 29 Januari 2016

Social Project Sleman (January)


"Ada sebuah pengalaman berharga yang dititipkan pada setiap senyum anak-anak"

Pada tanggal 19 Januari 2016, saya dan keempat teman saya memutuskan untuk berlibur di Jogjakarta. Kota asal ayah dan ibu saya, yang selalu saya kunjungi hampir setiap tahun. Anehnya, tidak pernah ada kata bosan untuk mengunjungi Jogjakarta. Kami memilih untuk mempersiapkan perjalanan dengan menentukan destinasi yang akan kami kunjungi disana. Saya sendiri memfokuskan pada proyek sosial di desa tempat tinggal ayah. Kami setuju untuk memilih hari Sabtu dan Minggu sebagai waktu yang tepat untuk mengadakan acara bagi anak-anak di desa. Tujuan besar dari proyek sosial ini adalah mendorong anak untuk berani bermimpi, membuka persepektif anak-anak akan dunia. Oleh karenanya saya mendaftarkan proyek sosial ini di situs https://www.workaway.info/417246254867-en.html 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar